Ini Ceritanya Saya Sedang Belajar Ngeblog


Trend Model terbaru 2016 sekarang ni ialah Ini Ceritanya Saya Sedang Belajar Ngeblog . Kami sajikan lengkap kompilasi koleksi katalog contoh gambar foto fashion wanita dan pria modern jaman sekarang yang tentunya dari merk dan pabrikan ternama serta beberapa produk import dari macam macam model tas seperti tas wanita sophie martin, katalog terbaru import, tas eiger yang mungkin menjadi daftar belanja online anda saat ini, Selain itu jenis fashion terbaru lainnya seperti model sepatu wedges sandal high heels dan model baju gamis busana atasan celana pakaian dan cermin mata fashion yang trendy juga jam tangan pria wanita terbaru semua bisa kalian dapatkan referensinya disini. seruseruanesia.blogspot.com Untuk membeli dan cek harga murah bisa cari di sini juga, belanja bisa dilakukan secara online di toko online di daerah Kamu, informasi disini juga merupakan pilihan katalog kompilasi yang harga bervariasi ada yang dari yang paling murah dan termahal sekalipun juga ada dan hari ini kalian sedang melihat Ini Ceritanya Saya Sedang Belajar Ngeblog model fashion terbaru 2016 dalam kategori Baju Koko Baju Pria yang gambar dan fotonya bisa dilihat berikut.

Judulnya Saya Sedang Belajar ngeblog, enggak ngerti juga kenapa kok mau maunya saya bikin blog, Lha saya aja malesnya minta ampun kalau nulis, tapi berhubung teman saya yang kurang kerjaan itu bilang gini tadi sore, " Neng Suka nulis enggak ?" saya jawab Enggak!! 

"Kalo enggak suka nulis, Suka baca enggak ?, ini dia... saya suka banget baca buku ,Komik , Novel, berita dll tapi enggak bisa nulis (bacanya sih bisa, nulisnya yang enggak bisa #sambil garuk2 kepala) Terus si teman saya ini bilang, Coba deh NGEBLOG kali aja tar bisa nulis beneran. Kalo kamu bisa nulis bagus, nanti dikantor bakalan "Aku rekomendasiin ke Bos" buat .... ... ... .. .. , Nah.. kata-kata itulah yang bikin saya akhirnya Minta tolong ke kakak, abang, sodara, sahabat, minta dibuatkan Blog. dan jawaban dari mereka semua ketika saya mintai TOLONG adalah 3 Kalimat ini " Gw g ngerti , Ngapain lu ngeblog kurang kerjaan ya? , Udah Gila lu ya " 

Yah.. Intinya sih enggak ada yang mau Nolongin hahahahahha ( Hadeh )

So.. semangat saya semakin menjadi jadi, (Cieeh).. Hari gini masih enggak bisa mandiri, Toh ada Google ya gak ? (ini ceritanya saya minta persetujuan ke Tembok di sebelah tempat tidur), dan KLIK Bismillahirohmanirohim.. Mulailah Googling " Bagaimana Caranya Membuat Blog yang Baik dan Benar dan tidak bikin saya capek " (sumpah enggak sepanjang itu saya ngetiknya) cukup cara membuat blog gratisan (ini yang bener).. kurang lebih 3 Jam dengan menghabiskan 1 Gelas Capucino sashet yang seribuan itu plus beberapa Cemilan akhirnya Blog Ancur Lebur ini saya beri Nama Maura Blogs. 

Untuk siapapun yang nantinya membaca Tulisan di blog ini, saya berdoa semoga anda diberikan kemudahan dalam segala hal, dan jangan Mual ketika menemukan tulisan saya yang kadang bikin tiba-tiba masuk angin atau penyakit asma anda kambuh mendadak. (Kidding) "udah bener belum ya saya nulis Kiddingnya (Sok inggris padahal Gak ngerti)

Wasallam 

Maura Indriani Latif

Maura Blogs.
Tak cukup satu, yang terbaru 2016 dari contoh gambar trend fashion diatas ada juga informasi pada blog menyajikan Situs grosir aksesoris fashion murah, hijab, kerudung, aksesoris, sepatu, sandal, jam tangan tas wanita dan juga tempat toko online yang menjualnya serta harga dan model terbarunya. Dengan membaca disini seruseruanesia.blogspot.my dapatkan beberapa aksesoris fashion wanita pria murah lainnya.